Minggu, 23 Desember 2007

Fasilitas Hotel







PRANA RESTAURANT melayani breakfast, lunch dan dinner. PRANA RESTAURANT telah memenangkan penghargaan dari Tattler Magazine untuk kategori pilihan restaurant terbaik di Indonesia tahun 2007 dalam kwalitas masakan and pelayanannya yang sangat fantastis. Tumbuhan organic dan salad tersedia dalam Menu Sehat kami (Health Menu). Termasuk didalamnya adalah ramuan-ramuan khusus dari herbal dan berbagai minuman yang berfungsi membersihkan tubuh anda dari racun. Untuk kebutuhan yang lebih formal (rapat/meeting), berbagai pilihan Internasional dan tradisional Bali juga kami sediakan. Pengadaan barbeque secara pribadi dengan musik Bali dan penari juga bisa diselenggarakan dalam villa anda.



PRANA GIFT SHOP adalah pusatnya, dengan berbagai pilihan perhiasan, hadiah dan berbagai jenis pakaian. Dari pakaian kasual modern sampai berbagai kerajinan tangan, anda akan menemukan sesuatu untuk orang-orang yang anda sayangi.



PRANA YOGA STUDIO menawarkan berbagai pilihan dari kelas Yoga, memberikan ketenangan, kestabilan, dan melepaskan ketegangan otot. Terbuka untuk pemula maupun yang sudah mahir dalam bidang ini.




The Villas Bali Hotel & Spa adalah pilihan terbaik bagi perusahaan anda untuk mengadakan Meeting dan Event. Kami memiliki 2 (dua) ruangan meeting yang mampu menampung sampai dengan 60 orang, dengan peralatan yang lengkap dengan audio visual dan berbagai kebutuhan tekhnisnya. Nikmati istirahat anda dengan sajian teh dipagi dan siang hari di halaman terbuka Prana Restaurant. Untuk sesuatu yang berbeda dengan yang lainnya, anda bisa meminta meeting anda diselenggarakan di dalam villa.

Tidak ada komentar: